5000 Masker Dibagikan Muspika Medan Helvetia Kepada Pengguna Jalan Raya

Foto: (Ist)

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat,…”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Guna mengantisipasi berbagai penyakit akibat kabut asap yang ditimbulkan dari Karhutla (kebakaran Hutan dan Lahan) Riau, Polsek Medan Helvetia bersama Muspika melakukan kegiatan Peduli Kesehatan Masyarakat dengan membagikan 5000 masker kepada para pengguna jalan raya, kegiatan ini di laksanakan di jalan Gatot Subroto, persimpangan Pondok Kelapa, Manhattan, sekitar pukul 07.30 Wib, Selasa (24/9).

Hadir dalam kegiatan ini Kapolsek Medan Helvetia Akp.Sah UdurĀ  TM Sitinjak. SH, SIK, MH dan Lurah Sei Sekambing C-II M. Hizril Angkat, SSTP serta Kanit Lantas Polsek Medan Helvetia Iptu N Manurung SH dan anggotanya, Staf Kecamatan Kantor Medan Helvetia, Personil Babinsa dan Ibu-ibu Bhayangkari Polsek Medan Helvetia.

Dalam hal ini Kapolsek yang turut membagikan masker mengatakan kepada para pengguna jalan raya, bahwa mereka melakukan ini karena peduli kepada masyarakat.

“Kegiatan ini kami laksanakan sebagai wujud kepedulian kami kepada masyarakat yang sedang menggunakan kendaraan ketika bepergian dan pulang dari aktivitas, saat ini cuaca kurang baik di karenakan asap sangat mengganggu pernapasan di sebabkan kebakaran Hutan dan Lahan di Riau. Kapolsek juga berpesan kepada pengguna jalan raya agar berhati-hati dalam berkendaraan saat ini.

Edt: Redaksi (AN)