AC Milan Telan Kekalahan Saat Hadapi Lazio

Foto: Google

“Dalam pertandingan di Stadio Olimpico, Senin, yang berakhir dengan skor 3-0 itu, Joaquin Correa menyumbang dua gol untuk klub Roma tersebut”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Lazio menghidupkan kembali harapan mereka untuk lolos ke Liga Champions tatkala mereka sukses memaksa AC Milan menelan kekalahan di Serie A untuk kedua kalinya secara berturut-turut.

Dalam pertandingan di Stadio Olimpico, Senin, yang berakhir dengan skor 3-0 itu, Joaquin Correa menyumbang dua gol untuk klub Roma tersebut.

Dengan hasil itu Milan tergelincir ke posisi kelima dengan 66 poin pada klasemen sementara Serie A di bawah peringkat ketiga Napoli dan Juventus, setelah catatan head-to-head dan selisih gol dipertimbangkan. Sementara di posisi kedua Atalanta unggul dengan dua poin.

Correa, pemain internasional Argentina, mencetak gol pembuka setelah 77 detik laga di mulai sebelum kemudian dia kembali mencetak gol kedua yang luar biasa setelah turun minum.

Selanjutnya Ciro Immobile mencetak gol ketiga untuk Lazio di penghujung laga, saat tim di urutan keenam tersebut memperoleh kemenangan penting yang membawa mereka mengemas 61 poin, terpaut lima poin di belakang Milan, Juventus dan Napoli, tetapi dengan satu pertandingan masih tersisa dari ketiga tim itu, demikian Reuters. (AF)

Edt: Redaksi (AN)