Acara Buka Bersama Kapolres Bogor Beserta Elemen Mahasiswa Kabupaten Bogor

Foto: (Doc. Kapolres Bogor)

“Kapolres Bogor juga tidak lupa untuk mengucapkan terimakasih kepada yang sudah hadir, dan tak lupa memberikan beberapa arahan”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Telah berlangsung kegiatan buka puasa bersama antara Kapolres Bogor dengan elemen mahasiswa yang berada di wilayah Kabupaten Bogor dalam rangka untuk menjalin tali silaturahmi, Jum’at (31/5)sekitar pukul 16.30 Wib, bertempat di RM Atok Jalan KSR Dadi Kusmayadi Kabupaten Bogor.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Bogor AKBP Andi Moch. Dicky P.G., S. Sos., SIK., MH., Kasat Intelkam AKP Saepudin, SH dan KBO Intelkam Iptu Iwansyah, SH., MH. serta dihadiri 30 Orang Mahasiswa terdiri dari beberapa elemen mahasiswa.

Foto: (Doc. Kapolres Bogor)

Kapolres Bogor juga tidak lupa untuk mengucapkan terimakasih kepada yang sudah hadir, dan tak lupa memberikan beberapa arahan.

“Terimakasih kepada para BEM Mahasiswa Kabupaten Bogor yang telah menyempatkan waktu untuk acara nya ini. Semoga di bulan Ramadhan ini menjadi keberkahan untuk kita semua. Agar rekan-rekan BEM Mahasiswa membantu kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan Kabupaten Bogor dalam permasalahan hoax yang beredar saat ini agar rekan-rekan mahasiswa membantu melawan penyebaran hoax,” ucap Kapolres Bogor Sembari memberikan arahan.

Foto: (Doc. Kapolres Bogor)

Kegiatan diisi dengan buka puasa bersama dan ramah tamah.