Aguero Terancam Absen Hingga Akhir Musim

Foto: Ist

“Pemain Argentina itu tertatih-tatih dan digantikan oleh Gabriel Jesus yang merupakan satu-satunya penyerang tengah yang ada”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Pencetak gol terbanyak Manchester City sepanjang masa, Sergio Aguero terancam absen hingga akhir musim setelah mengalami cedera lutut saat timnya menang 5-0 atas Burnley pada lanjutan Liga Premier di The Etihad, Selasa dini hari WIB.

“Kondisi ini jelas kurang bagus. Kita akan melihat besok. Dia telah berusaha mengatasi masalah lutut sejak bulan lalu. Kita telah melihat apa yang dia lakukan tetapi itu tidak bagus untuk musim ini,” kata sang manajer Guardiola.

Aguero selama bermain terus mendapatkan tekanan hingga dilanggar oleh pemain Burnley, Ben Mee. Wasitpun akhirnya berkonsultasi dengan VAR dan benar melihat pelanggaran tersebut.

Pemain Argentina itu tertatih-tatih dan digantikan oleh Gabriel Jesus yang merupakan satu-satunya penyerang tengah yang ada.

Sementara City yang berada di posisi kedua tidak memiliki peluang untuk mengejar pemuncak klasemen, Liverpool yang memiliki keunggulan 20 poin dengan delapan pertandingan tersisa. Absennya Aguero akan menjadi pukulan bagi Guardiola di Liga Champions.

City unggul 2-1 saat tandang melawan Real Madrid pada pertandingan 16 besar dan berharap menjadi satu tim yang akan berlaga di Lisbon, Agustus nanti. (NH)

Edt: Redaksi (AN)