Aksi Hardiknas 2019 KANPMI

Foto (Ist): “KANPMI malam ini akan menginap hingga Menteri Ristekdikti menemui massa aksi dan menerima semua tuntutan massa”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Aksi Hardiknas 2019 KANPMI (Komite Aksi Nasional Pemuda Mahasiswa Indonesia) yang terdiri dari LMND, AKMI, FMK, FIJAR, Pembebasan, FPM UBK, PMS, BEM Universitas Pancasila, Mahasiswa Esa Unggul, Perempuan, dan lain-lain.

Hingga pukul 19.46 Wib, jumlah massa sekitar 120 orang masih bertahan dan mendirikan tenda perjuangan mahasiswa didepan Gedung Risetdikti, Jalan Jenderal Sudirman, Pintu Satu Senayan Gelora, Jakarta Pusat.

Foto (Ist)

KANPMI malam ini akan menginap hingga Menteri Ristekdikti menemui massa aksi dan menerima semua tuntutan massa.

Massa menuntut: Cabut permenristekdikti 55/2018: Berikan kebebasan berekspresi, berpendapat, dan berorganisasi: Wujudkan kebebasan akademik yang sejati: Hentikan reprsifitas di dunia pendidikan: Hentikan liberalisasi dan komersialisasi pendidikan: Libatkan mahasiswa dalam setiap pengambilan keputusan: Transparansi biaya pendidikan.

Foto (Ist)

Massa menyerukan kepada seluruh pemuda, pelajar dan mahasiswa di Jabodetabek untuk bergabung dengan tenda perjuangan dan ikut berjuang sampai menang.

Edt: Redaksi (AN)