Andrea Barta Semakin Dekat ke Manchester United

Foto (Ist): Direktur Atletico Madrid, Andrea Berta disebut-sebut sebagai kandidat terkuat mengisi posisi Direktur Olahraga di Manchester United

JAKARTA (Bintangtimur.net) – Direktur Atletico Madrid, Andrea Berta dikabarkan semakin dekat untuk merapat ke Manchester United, mengisi posisi Direktur Olahraga. Teka-teki siapa yang akan mengisi Direktur Olahraga di Manchester United nampaknya sudah menemui titik terang.

Sebelumnya, nama-nama tak asing santer terdengar akan merapat ke United, seperti Edwin Van der Sar. Namun baru-baru ini sang legenda menyatakan penolakannya untuk kembali ke Old Trafford.

“Saya melihat itu (berita) beberapa minggu lalu di media, tetapi cerita tentang (kembali) ke Man United itu cuma omong kosong,” ujar Van der Sar dikutip dari Sky Sports.

Dilansir dari Evening Standard, kini nama Direktur Atletico Madrid, Andrea Berta disebut-sebut sebagai kandidat terkuat mengisi posisi Direktur Olahraga di Manchester United. Berta menjadi pilihan teratas Woodward setelah sukses memboyong beberapa nama tenar ke Atletico dalam beberapa musim terakhir.

Terbaru, mereka berhasil mendatangkan bintang muda AS Monaco, Thomas Lemar musim panas lalu. Selain itu, ia juga mempunyai peran penting dalam menyakinkan sejumlah pilar Los Rojiblancos untuk tidak hengkang seperti Antoine Griezmann dan Jan Oblak.

Posisi Direktur Olahraga di United sendiri memang sangat penting untuk saat ini. Sebab, mereka kesulitan dalam melakukan pendekatan dan meyakinkan pemain incarannya untuk bergabung.

Diyakini bahwa seorang Direktur Olahraga dapat melakukan peran tersebut, dan juga menjadi penghubung antara Jose Mourinho dan pejabat di United khususnya Ed Woodward. (ZS)