Anggota DPRD DKI Jakarta Sambangi Kantor RW 005 Semper Barat

Foto: (Doc. Bintangtimur.net)

“Pak dewan yang terhormat saya bersama LMK 005 berharap agar pak dewan benar-benar mendengarkan keluhan kami warga 005 Semper Barat”

Jakarta (Bintangtimur.net) – RW 005 Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara, kedatangan anggota DPRD DKI Jakarta Anthoni Winza Prabowo.S.H,LL.M. Dalam kunjunganya kali ini Anthoni Menggelar reses di RW 005, beliau dampingi Ketua RW Lukman dan LMK RW 005 Syarif Hidayatullah

Hadir juga beberapa pengurus Rt yang masih berada dilingkungan RW 005 Semper Barat.

Lukman Ketua RW 005 Berharap kepada Anthoni dalam resesnya tersebut agar benar-benar mendengarkan keluhan warga 005 Semper Barat terutama dalam pembangunan turap yang selama ini hanya jadi wacana saja agar dapat terealisasikan, namun bukan itu saja yang menjadi keluhan lukman kepada Anthoni, tetapi ia juga menginginkan agar bisa menormalisasikan saluran di jalan Tipar Cakung.

“Pak dewan yang terhormat saya bersama LMK 005 berharap agar pak dewan benar-benar mendengarkan keluhan kami warga 005 Semper Barat agar bisa menturap kali Cakung lama yang selama ini menjadi penyebab banjir diwilayah kami dan menormalisasi saluran di Jalan Tipar Cakung,” ungkapnya pada acara reses Anggota DPRD DKI yang di gelar Balai Warga RW005 Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara( 2/3/2020)

Lukman juga menginginkan dalam awal kepemimpinannya Sebagai Ketua RW 005 Semper Barat ingin lingkungannya bisa lebih maju dan asri lewat kesadaran warga untuk ikut berpartisipasi membangurn RW 005 Semper Barat.

“Majunya sebuah kampung itu bukan ditangan kepala kampung saja. Tapi disitu perlunya peran aktif warga, tokoh masyarakat dan pemuda yang ikut berpartisipasi maka dari itu nyok ncang, ncing kita sama-sama majuin kampung,” tutupnya. (Anirwan)