Anies Dianggap Tidak Bisa Kerja, Muslim Arbi: Itu Aneh dan Mengada-ada

Foto: Google

“Dari hasil Survei Median, itu bukti Anies Baswedan selama ini bekerja secara profesional untuk menata ibukota dan hasilnya seperti yang dilihat dan dirasakan selama ini,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Anies Baswedan telah menyabet segudang prestasi selama menjadi Gubernur DKI Jakarta, sehingga wajar warga DKI merasa puas dan menginginkan Anies kembali maju.

Hal itu disampaikan oleh pengamat politik, Muslim Arbi menanggapi survei Median yang menyatakan warga DKI puas terhadap kinerja Anies dan menginginkan dia kembali maju menjadi Gubernur DKI Jakarta.

“Dari hasil Survei Median, itu bukti Anies Baswedan selama ini bekerja secara profesional untuk menata ibukota dan hasilnya seperti yang dilihat dan dirasakan selama ini,” ujar Muslim kepada kepada Redaksi Bintangtimur.net, Senin (15/2).

Apalagi kata Muslim, hasil kerja Anies yang juga mantan Menteri Pendidikan era Joko Widodo dan mantan Rektor Universitas Paramadina ini telah menyabet sejumlah medali dan tropi dari dalam dan luar negeri.

“Maka pantas kalau warga DKI dalam survei itu puas dan inginkan agar Anies maju lagi pada Pilgub DKI 2022 mendatang,” katanya.

Akan tetapi, saat ini masih menjadi persoalan lantaran pilkada serentak akan diadakan berbarengan dengan Pilpres 2024.

“Ini aneh ada apa? Apakah untuk menjegal seorang Anies yang sukses pimpin ibukota selama Pilkada harus ditunda? Sebenarnya hal itu tidak perlu terjadi. Anies alumni UGM itu mesti di dukung untuk benahi DKI dan bila perlu benahi Indonesia ke depan,” terangnya.

“Bukankah Anies sering disebut sebagai Gubernur Indonesia?” selorohnya sambil tertawa.

Dengan demikian, Muslim pun menilai bahwa Anies memang mempunyai bakat dan talenta kepemimpinan yang bagus.

“Ini aset nasional. Jangan di jegal dengan dalih-dalih yang tidak masuk akal. Jadi kalau ada yang anggap Anies tidak bisa kerja itu aneh dan mengada-ngada,” pungkasnya. (APL)

Edt: Redaksi (AN)