Atlet SMK-PP Negeri Saree menuju O2SN SMK Tingkat Provinsi Aceh 2019

Foto (Ist): “Para juara diberikan penghargaan berupa medali, sertifikat, dan dana pembinaan oleh pihak cabang Dinas Pendidikan Aceh”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Zahara, siswi XB1 Agribisnis Produksi Ternak berhasil melenggang menuju ketingkat Provinsi Aceh dalam gelaran Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMK 2019. Prestasi ini diraih setelah keluar sebagai juara 1 dalam kegiatan O2SN SMK tingkat kabupaten Aceh Besar yang dilaksanakan pada 1-2 Mei 2019 oleh Cabang Dinas Pendidikan Aceh Wilayah Aceh Besar dan Banda Aceh, (3/5/19).

Selain meraih juara 1 dalam bidang Atletik, siswa SMK-PP Negeri Saree juga meraih juara 2 bidang bulu tangkis putra atas nama M. Aqil Azizi, juara 2 pencak silat putri atas nama Nailul Muna, juara 3 pencak silat putra atas nama Imran Saini, juara 3 atletik putra atas nama Arya Subayu, dan juara 3 bulu tangkis putri atas nama Zahrah Riski.

Para juara diberikan penghargaan berupa medali, sertifikat, dan dana pembinaan oleh pihak cabang Dinas Pendidikan Aceh pada Jum’at, 3 Mei 2019 di kantor cabang Dinas, Lamlagang.

Foto (Ist)

Dalam kesempatan ini, Muhammad Amin, SP.,MP Selaku Kepala SMK-PP Negeri Saree turut hadir dan memberi penghargaan kepada para juara. Beliau merasa bangga kepada para siswa yang telah berjuang mengukir prestasi dalam bidang olahraga, semoga dapat ditingkatkan prestasinya pada masa depan dan mengucapkan terima kasih kepada para pendamping yang telah meluangkan waktu untuk membina para siswa.

Muhammad Amin, juga menyampaikan bahwa ini merupakan rangkaian prestasi yang diperoleh oleh SMK-PP Negeri Saree di tahun 2019 karena pada 28 April 2019 lalu, juga memperoleh prestasi dalam kegiatan pemilihan Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) berprestasi tingkat Provinsi yaitu Junaidi, SP.,MP sebagai juara 2 (Hadiah Umrah) Kepala Administrasi SMK Berprestasi, drh. Teti Zuhera meraih juara 2 laboran SMK berprestasi, dan drh. Hermawaty Tarigan sebagai harapan I Guru SMK berprestasi.

Foto (Ist)

Selaku kepala SMK-PP Negeri Saree, Muhammad Amin sangat mendukung dan mendorong para guru, staf, dan siswa untuk terus meningkatkan kompetensi serta mengikuti berbagai even yang membawa nama baik sekolah. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pertanian dan Perkebunan Aceh serta Dinas Pendidikan Aceh yang telah mendukung dan membina SMK-PP Negeri Saree, semoga kedepan terus berprestasi.

Edt: Redaksi (AN)