Baksos Polres Bogor di Kecamatan Kemang Dalam Rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke – 73

Foto: (Doc. Kapolres Bogor)

“Adapun kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin tali silahturahmi bersama dengan Tomas, Toga, dan alim ulama beserta masyarakat Desa Pondok Udik”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Kapolres Bogor AKBP ANDI MOCH DICKY.P.G.,S.sos., S.I.K, M.H melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-73 di Kantor Kepala Desa Pondok Udik, Kecamatan Kemang Kabupaten Bogor. Pada hari Jumat 21 Juni 2019 sekitar pukul 09.00-10.30  WIB.

Foto: (Doc. Kapolres Bogor)

Adapun kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin tali silahturahmi bersama dengan Tomas, Toga, dan alim ulama beserta masyarakat Desa Pondok Udik.

Turut Hadir dalam kegiatan ini Kepala Camat Bapak Nana Mulyana, Sekcam Bapak Ridwan S.Sos., Ketua MUI Kecamatan Kemang Ustadz Muhammad Zeyn, Kasat Binmas Polres Bogor AKP Doddy Rosjadi S.H., Kapolsek Kemang Kompol Ade Yusuf H., Danramil Kemang Kapten INF. Sutrisno., Kades Parakan Jaya Dani Firmansyah.

Foto: (Doc. Kapolres Bogor)

Kegiatan diakhiri dengan pembagian paket beras sebanyak 100 kantong  untuk jompo dan duafa serta 10 kantong untuk yatim piatu masyarakat Desa Pondok udik, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan DTD kepada jompo yg tidak dapat hadir karena sakit menahun atau tidak bisa berjalan.

Edt: Redaksi (AN)