Bangunan Empat Lantai di Kelapa Puan, Diduga di Backing Oknum PNS Walikota

Foto: Ist

“Saya pernah dengar orang walikota sering pertemuan di rumah pak AT, sebenarnya ini ijinnya lengkap, tapi masalahnya ada tambahan satu lantai,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Bangunan empat lantai yang berdiri di jalan Kelapa Puan, Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara nampak sudah di police line. Namun anehnya, pembangunan tetap berjalan.

Ketika team Redaksi Bintangtimur.net mendatangi bangunan empat lantai tersebut, para tukang menutup bangunan tersebut dengan terpal dan menghindari pertanyaan dari wartawan.

Tukang parkir yang enggan disebutkan namanya dan setiap harinya beraktivitas di sekitar bangunan empat lantai yang di segel tersebut mengatakan bangunan itu milik warga villa Gading berinisial AT.

Tukang parkir yang sengaja di sembunyikan namanya juga mengatakan bahwa ada dugaan oknum PNS dari Walikota Jakut yang sering mendatangi rumah AT di Villa Gading.

“Saya pernah dengar orang walikota sering pertemuan di rumah pak AT, sebenarnya ini ijinnya lengkap, tapi masalahnya ada tambahan satu lantai,” pungkasnya di lokasi bangunan tersebut (1/3/2021).

Bila terbukti ada penyalah gunaan jabatan dalam menegakan aturan tersebut maka harus ada sanksi tegas buat para oknum PNS tersebut. (Anirwan)