Barcelona Gelar Penghormatan untuk Rekor Messi

Foto: Google

“Messi mencetak rekor pemain dengan penampilan terbanyak dalam sejarah Barcelona”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Barcelona menggelar penghormatan untuk rekor Lionel Messi sebagai pemain dengan penampilan terbanyak sepanjang sejarah klub tersebut.

Messi mencetak rekor pemain dengan penampilan terbanyak dalam sejarah Barcelona. Ia melampaui Xavi Hernandez yang tampil dalam 767 pertandingan bersama Barcelona.

Sebelum kick off, Messi mendapat penghormatan atas kepemilikan rekor baru. Pihak klub memberikan replika jersey 2004/2005 yang telah dibingkai kaca.

Klub juga meminta istri Messi, Antonella Roccuzzo, beserta tiga anaknya untuk masuk ke lapangan dan berpose sambil memegang jersey nomor 10 milik Messi. Bukan hanya keluarga Messi, seluruh pemain Barcelona ikut bergembira dan berpose bersama Messi atas kehadiran rekor tersebut.

Suasana Messi dan Barcelona saat ini tengah kondusif seiring membaiknya performa Blaugrana di La Liga. Kemenangan atas Real Valladolid membuat Barcelona kini hanya berjarak satu poin dari Atletico Madrid.

Suasana kondusif ini membuka peluang Barcelona untuk meyakinkan Messi agar bertahan.

Hingga kini masa depan Messi di Barcelona masih menjadi teka-teki karena kontraknya habis di akhir musim. Namun, kemenangan Joan Laporta dalam pemilihan presiden belum lama ini diklaim bisa membuat Messi bertahan.

Terlebih Joan Laporta sudah menegaskan prioritas utamanya adalah meyakinkan Messi bertahan dan berupaya mendatangkan pemain bintang di musim transfer mendatang. (KR)

Edt: Redaksi (AN)