Bersama Jajaran Lain, Polsek Cijeruk Terus Lakukan Ops Yustisi

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Gerakan 3M yaitu mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak terus di lakukan dalam di kehidupan sehari-hari,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Pencegahan pelanggaran protokol kesehatan terus di lakukan, Polsek Cijeruk bersama Koramil dan Pol PP terus bersinergi lakukan penindakan bagi pelanggar protokol kesehatan di pasar Tohaga Cigombong, pada Kamis (17/09/2020).

Operasi gabungan pendisiplinan protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19 terus di tingkatkan, sesuai dengan Perbup Bupati Bogor No.60 Tahun 2020. Melalui himbau-himbaun kepada masyarakat dan dilakukannya penindakan kepada masyarakat yang melanggar protokol kesehatan, di harapkan dapat meningkatkan disiplin dan kesadaran masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan.

“Gerakan 3M yaitu mencuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak terus di lakukan dalam di kehidupan sehari-hari, dengan disiplinnya masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan ini di harapkan akan memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolsek Cijeruk Kompol Nurahim. (AF)

Edt: Redaksi (AN)