Bersama Jajaran Lain, Polsek Gunung Sindur Kembali Gelar Operasi Yustisi

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Diharapkan pemberian sanksi ini dapat membuat masyarakat lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Tim gabungan pendisiplinan protokol kesehatan Polsek Cibungbulang, Koramil, dan Sat Pol PP lakukan Ops Yustisi stasioner di Pasar Tohaga Prumpung Gunung Sindur Kabupaten Bogor.

Kegiatan Ops Yustisi yang di laksanakan pada Jum’at (2/10/202, menyasar pada para pengunjung pasar dan pelaku usaha yang ada di pasar Tohaga Prumpung, Gunung Sindur. Dalam operasi penertiban tersebut masih di dapati adanya para pelanggar protokol kesehatan, akibat dari kurang tertib dan kesadaran dari diri sendiri yang rendah dalam upaya menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi saat ini.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

Dalam hal ini bagi para pelanggar yang kedapatan melanggar protokol Kesehatan langsung di lakukan pendataan dan pemberian sanksi, baik berupa denda maupun sanksi sosial.

“Diharapkan pemberian sanksi ini dapat membuat masyarakat lebih disiplin lagi dalam menerapkan protokol kesehatan, dikehidupan sehari-hari dapat menjalankan pola hidup yang lebih sehat, seperti selalu menggunakan masker, rajin mencuci tangan, serta menjaga jarak,” ujar Kapolsek Gunung Sindur. (AW)

Edt: Redaksi (AN)