Bersama Jajaran Lain, Satlantas Polres Kembali Gelar Ops Yustisi

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Kegiatan yang dilaksanakan tersebut diharapkan dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor yang terus meningkat,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Upaya Penertiban Pelanggar Protokol Kesehatan terus di lakukan, berlokasi di Pasar dan terminal Cibinon pada Selasa (22/09/2020) para pelanggar protokol Kesehatan di berikan sanksi.

Tim gabungan yang terdiri dari personil Lalu lintas Polres Bogor, Dishub Kabupaten Bogor dan Satuan Tugas Kabupaten Bogor sasar para pelanggar protokol Kesehatan, dari pedang, masyarakat yang beraktifitas di lingkungan pasar, supir bus dan angkutan umum.

Dari sidak yang di lakukan masih ditemukan adanya masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan seperti tidak menggunakan masker. Bagi masyarakat yang kedapatan melanggar langsung dilakukan pendataan dan sanksi oleh tim gugus tugas penanganan Covid-19 Kabupaten Bogor bidang Gakkum.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Kegiatan yang dilaksanakan tersebut diharapkan dapat meminimalisir penyebaran Covid-19 di Kabupaten Bogor yang terus meningkat, serta menumbuhkan disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, seperti selalu menerapkan perilaku hidup sehat, selalu menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,” ngkap Kasat Lantas, AKP Fitra Zuanda, SIK. (AW) A

Edt: Redaksi (AN)