Bersama Muspika, Kapolsek Cileungsi Siap Siaga Hadapi Bencana

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Kegiatan pengecekan bersama ini kami lakukan untuk memastikan kesiapan dan penanganan korban terdampak banjir si Desa Mekarsari”

Bogor (Bintangtimur.net) – Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Andri Alam Wijaya,S.I.K.,M.H cek kesiapan posko-posko di Kecamatan Cileungsi dalam rangka penanggulangan bencana alam, Sabtu (20/02).

Bersama dengan Danramil Cileungsi Mayor Infanteri Acep Komarudin dan Muspika Cileungsi, Kompol Andri Kapolsek Cileungsi Polres Bogor melakukan pengecekan kesiapan posko siaga terpadu bencana di Perumahan Grand Mekarsari, Desa Mekarsari, Kecamatan Cileungsi.

“Kegiatan pengecekan bersama ini kami lakukan untuk memastikan kesiapan dan penanganan korban terdampak banjir si Desa Mekarsari. Semua Posko sudah baik, personilnya juga siap serta didukung perlengkapan logistik, kesehatan dan dapur umum,” ungkap Kapolsek Cileungsi Polres Bogor Kompol Andri Alam Wijaya, S.I.K.,M.H.

Pada posko siaga terpadu Bencana ini terdiri dari petugas kesehatan Puskesmas Cileungsi dan PMI, petugas Damkar, BPBD dan tentunya personil Bhabinkamtibmas bersama dengan Babinsa. (AF)

Edt: Redaksi (AN)