Bersama Rakyat, GSM Siap Memajukan Indonesia

Foto: Doc. Anirwan

“GSM adalah suatu gerakan dalam memenuhi kepentingan masyarakat miskin yang saat ini dianggap kurang diperhatikan oleh pemerintah serta menyuarakan semua kepantingan masyarakat di kota maupun di desa harapannya GSM bisa menjadi wadah dan penampung aspirasi rakyat,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – GSM (Gerakan Soekarno Muda) berdiri atau muncul terkait dengan situasi dan kondisi bangsa saat ini yang sedang mengalami kegentingan/pancaroba.

Terkait dengan kepentingan-kepentingan atau hak-hak masyarakat yang tidak mampu di penuhi oleh pemerintah saat ini, hadirnya GSM untuk menyuarakan semua kepentingan-kepentingan rakyat, mau itu masyarakat miskin, kota, ataupun masyarakat desa yang ada di seluruh wilayah Indonesia.

“GSM adalah suatu gerakan dalam memenuhi kepentingan masyarakat miskin yang saat ini dianggap kurang diperhatikan oleh pemerintah serta menyuarakan semua kepantingan masyarakat di kota maupun di desa harapannya GSM bisa menjadi wadah dan penampung aspirasi rakyat,” ujar erik salah satu Perwakilan GSM melau pesan whatsapp, Senin ( 10/8/2020).

Juga terkait dengan kepastian hukum yang sampai saat ini membuat masyarakat bingung dengan kepastian hukum di negara kesatuan republik Indonesia.dan GSM akan melanjutkan perjuangan para founding fader bangsa yang menginginkan kesejahteraan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, GSM akan selalu memperkuat terkait dan mendalami Pancasila dan akan mengembangkan pemikiran pemikiran Bung Karno dalam mewujudkan cita-cita bangsa.

“Semoga GSM bisa menjadi barometernya organisasi kepemudaan yang selalu memperjuangkan nasib orang miskin di negri ini sesuai cita-cita Bung Karno jangan engkau bertanya apa yang di berikan negri ini untukmu tetapi bertanyalah apa yang engkau sudah berikan untuk negri ini,” pungkasnya. (Anirwan)