Bhabinkamtibmas Berikan Bantuan Kepada Anak Penderita Gizi Buruk

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Diharapkan melihat kondisi Sifa yang seperti ini, dapat menggerakkan seluruh masyarakat maupun instansi terakhir untuk lebih peduli terhadap orang-orang yang membutuhkan bantuan dari kita,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Bhabinkamtibmas Polsek Cigudeg Kunjungi anak penderita gizi buruk di Desa Sipayung, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor, pada Kamis (07/04).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian terhadap Sifa, anak berusia 14 tahun yang menderita gizi buruk. Bhabinkamtibmas Polsek Cigudeg berikan bantuan kepada keluarga Ibu Anih dan Bapak Sardi selaku orang tuanya.

Dengan kondisi yang di alami Sifa tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Cigudeg Aiptu E. Kosasih Berikan suport kepada Sifa dan orang tuanya untuk tetap semangat serta tetap bersyukur dengan apa yang di alami saat ini.

Dalam kunjungan yang dilakukannya, Bhabinkamtibmas Aiptu E. Kosasih memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok untuk meringankan beban keluarganya.

“Diharapkan melihat kondisi Sifa yang seperti ini, dapat menggerakkan seluruh masyarakat maupun instansi terakhir untuk lebih peduli terhadap orang-orang yang membutuhkan bantuan dari kita,” ungkap Bhabinkamtibmas Polsek Cigudeg Aiptu E. Kosasih. (AF)

Edt: Redaksi (AN)