BOM Langsung Lakukan Pemantapan dan Menerima Sejumlah Elemen Emak-emak

Foto: Ist

“Insyaallah Allah Program BOM akan segera berjalan dalam waktu dekat,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Barisan Oposisi Merah Putih (BOM) telah dibentuk oleh penggagas utama Dr. Eggy Sudjana, M. Nur Lapong SH dan Daeng Wahidin (Ketua Umum Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia (PPMI) serta Rizal Kobar pada 17 Agustus 2020 di Rumah Perubahan HOS. Tjokroaminoto Jl. Taman Amir Hamzah No. 1 Menteng, Jakarta Pusat.

Pada acara rapat pemantapan BOM hari Senin 18 Agustus 2020 di tempat yang sama, hadir sejumlah pendukung barisan emak-emak bersama massa PPMI se-Jabodetabek.

Barisan Oposisi Merah Putih dibangun atas dasar Al Qur’an untuk melawan serta sesegera mungkin mengenyahkan kebhatilan yang tidak sesuai dengan risalah Allah (Ayat Attahrir 66) dan seterusnya untuk bertindak demi serta untuk kemaslahatan Ummat.

Pertemuan BOM pada 18 Agustus 2020 sepakat mengukuhkan Rizal Kobar dan Daeng Wahidin selaku Ketua dan Sektretaris Presidium yang akan secapatnya menyusun struktur kepengurusan serta program aksi agar dapat beroperasi ke seluruh penjuru tanah air. Kecuali itu, menerima sejumlah delegasi emak-emak yang menyatakan ikut bergabung dan siap memberi dukungan penuh pada BOM.

Diantaranya adalah Kelompok Emak-emak Azna dari Tanjung Priuk, Gabungan Emak-emak Merah Putih. Berikutnya adalah kelompok Emak-emak ForJis (Forum Jaringan Islam Sosialis) yang bermarkas di Taman Amir Hamzah, Menteng Jakarta.

“Insyaallah Allah Program BOM akan segera berjalan dalam waktu dekat,” ujar Daeng Wahidin usai acara pengukuhan dan konsolidasi kemarin. (Jacob Ereste)

Edt: Redaksi (AN)