Burhan: Kalau Bukan Kite Siapa Lagi Yang Peduli Kampung Kite

Foto: (Doc. Bintangtimur.net)

“Saya membantu gak lihat apa sukunya, pokoknya kalau memang perlu dibantu saya selalu open buat siapa saja,”

Jakarta (Bintangtimur) – Burhan (Abung) yang sudah menjabat dua priode menjadi Ketua RT 005 Semper Barat tersebut sangat peduli pada warganya yang terkena musibah banjir. Beliau juga rela berbasah-basahan untuk turun langsung memberikan bantuan kepada warga RT 005 yang hampir sebagian terkena dampak banjir yang terjadi dari Minggu dini hari sampai saat ini masih menggenangi RT 005 RR 005 Semper Barat.

Bukan hanya lingkungannya saja, namun Burhan juga bersinergi dengan ketua LMK RW 005 Semper Barat untuk ikut memantau warga RW 5 yang masih terkena musibah banjir tersebut.

“Ini merupakan panggilan hati saya untuk membantu sesama yang sedang terkena musibah. Kalau perlu para saudagar dan orang-orang yang sudah berkecukupan di wilayah saya juga mau menyisihkan sedikit bantuannya bagi warga yang terkena musibah banjir, kalau bukan kita siapa lagi,” cetusnya kepada awak media di lokasi pengungsian Musyollah Nurul Basyor RT 11 RW 005 Semper Barat, Cilincing Jakarta Utara, Minggu (23/2/2020).


Foto: (Doc. Bintangtimur.net)

Burhanjuga ikut mengevakuasi warga yang sakit bersama ketua LMK Syarif Hidayatullah yang tidak jauh dari lingkungannya. Pada intinya ia bekerja bukan karna pencitraan saja, namun sebagai bentuk kepedulian kepada sesama yang membutuhkan.

“Kalau bukan kita yang muda-muda lantas siapa lagi, inikan kampung kita, ya kita dong yang peduli. Saya membantu gak lihat apa sukunya, pokoknya kalau memang perlu dibantu saya selalu open buat siapa saja,” tutupnya. (Anirwan)

Edt: Redaksi (AN)