Chelsea Enggan Lepas Kante ke Inter Milan

Foto: Ist

“Inter menjadikan Kante sebagai target utama di bursa transfer edisi kali ini. Gelandang asal Prancis itu dianggap ideal untuk bermain di posisi jangkar”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Chelsea menolak melepas N’Golo Kante meski Inter Milan bersedia mengorbankan Christian Eriksen dan Marcelo Brozovic.

Inter menjadikan Kante sebagai target utama di bursa transfer edisi kali ini. Gelandang asal Prancis itu dianggap ideal untuk bermain di posisi jangkar.

Pelatih Inter Antonio Conte tampaknya tidak puas dengan performa Eriksen sejak dibeli dari Tottenham Hotspur, Januari lalu. Pemain asal Denmark itu masuk daftar jual tim untuk merampingkan skuad gemuk.Daily Mail melaporkan, Chelsea lebih rela menjual Jorginho daripada harus melepas Kante. Selain itu, Eriksen dan Brozovic bukan tipe gelandang yang disukai pelatih Frank Lampard.

Sementara Chelsea juga memiliki skuad berlimpah di lini tengah. Lampard juga berencana mendatangkan pemain yang lebih muda seperti Declan Rice dari West Ham atau Boubakary Soumare dari Lille.

Chelsea sendiri baru saja menghabiskan kocek hampir menyentuh Rp4 triliun di bursa transfer. Penawaran uang tunai mungkin bisa jadi pertimbangan ketimbang pertukaran pemain.

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu juga masih memiliki Ross Barkley dan Ruben Loftus-Cheek. Manajemen hanya tinggal memperpanjang kontrak kedua pemain ketimbang mendatangkan pemain baru tapi harus kehilangan Kante.

Tim London Barat tercatat sebagai tim yang paling sibuk di bursa transfer pemain. Sebanyak tujuh pemain top berhasil didatangkan, termasuk dua bintang Bundesliga Timo Werner dan Kai Havertz.

Meski demikian, kehilangan Kante bakal jadi kerugian besar bagi Chelsea yang tengah berambisi merebut titel Liga Inggris musim ini. (GI)

Edt: Redaksi (AN)