Di Awal Tahun Depan MU Tak Akan Lepas Rojo

Foto: (Ist)

“Di musim panas tahun ini, Rojo bahkan sempat dikabarkan tinggal selangkah lagi melanjutkan karier bersama Everton”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Masa depan Rojo bersama Manchester United dalam beberapa musim terakhir menjadi salah satu topik yang kerap diperbincangkan. Pasalnya pemain asal Argentina itu tak kunjung mendapatkan kesempatan bermain yang cukup sejak didatangkan oleh The Red Devils dari Sporting CP pada Agustus 2014 yang lalu.

Bahkan dalam dua musim terakhir kesempatan bermainnya merosot tajam yang disebabkan oleh inkonsistensi penampilan serta cedera kambuhan yang kerap membekapnya.

Di musim panas tahun ini, Rojo bahkan sempat dikabarkan tinggal selangkah lagi melanjutkan karier bersama Everton. Namun hingga jendela transfer ditutup di awal Agustus lalu, transfer Rojo ke Goodison Park tak kunjung terwujud. Salah satu alasannya karena MU masih membutuhkan servis Rojo kendati mereka sudah mendatangkan Harry Maguire.

Namun seperti kabar yang dilansir dari The Sun, Ole Gunnar Solskjaer tampaknya masih enggan untuk berpisah dengan Rojo. Sang manajer diwartakan akan menolak untuk melepas Rojo ke klub mana pun pada jendela transfer selanjutnya. Ole masih membutuhkan servis Rojo minimal hingga akhir musim ini.

Akan tetapi hal itu nyatanya tak mengakhiri spekulasi terkait masa depoan Rojo. Bek berusia 29 tahun itu diwartakan akan kembali mencoba hengkang pada jendela transfer musim dingin di awal tahun depan.

Rojo sendiri di musim ini telah tampil sebanyak tujuh kali di semua kompetisi di mana enam diantaranya sebagai starter. Sementara itu kontraknya di Old Trafford akan berakhir pada Juni 2021.

Kendati demikian, MU diklaim tak akan menghalangi kepergian sang pemain andai datang tawaran menggiurkan yang sulit untuk mereka tolak. (GI)

Edt: Redaksi (AN)