Di Banyuwangi, Sandiaga Uno Menghimbau Para Relawan

Foto (Ist): “Hari ini Sandiaga Uno menyerap aspirasi bersilaturahni para ulama Banyuwangi. Juga ziarah, berdialog dengan UMKM dan milenials”

BANYUWANGI (Bintangtimur.net) – Sandiaga Salahuddin Uno meminta para relawannya jangan terprovokasi atau melakukan hal yang sama kepada pihak sebelah soal penyambutan di berbagai daerah. Sandi justru menghimbau bagi para simpatisan mulai hari ini, Kamis (21/2/2019), bersama-sama membaca Al Quran dan mengkhatamkannya hingga 17 April 2019.

“Jangan terprovokasi. Kita buat kampanye yang sejuk. Pemilu ini adalah pesta demokrasi, ciptakan suasana gembira. Kita teruskan sosialisasi program yang fokus pada ekonomi,” papar Sandi saat silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Imaratul Mustaqimah pimpinan KH. Ali Hasan di Dusun Karangrejo Utara Wongsorejo, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

“Saya juga mengajak dan menghimbau para relawan, simpatisan, pendukung, mulai hari ini, bersama-sama tiap malam Jum’at, memulai membaca Al Quran hingga khatam sampai 17 April 2019. Untuk yang beragama lain, menyesuaikan menurut kepercayaannya masing-masing,” katanya.

Hari ini Sandiaga Uno menyerap aspirasi bersilaturahni para ulama Banyuwangi. Juga ziarah, berdialog dengan UMKM dan milenials. Sudah tiga hari mantan pengusaha ini berkunjung di area tapal kuda Jawa Timur, Pasuruan, Probolinggo, Bondowoso dan Situbondo sejak Selasa (19/2/2019). (AN)