Di Chelsea, Frank Lampard Samai Rekor Buruk Benitez

Foto: (Ist)

“Chelsea sempat unggul cepat di menit ketujuh melalui gol yang dicetak Mason Mount”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Frank Lampard menyamai rekor buruk Rafael Benitez saat menangani Chelsea. Keduanya tak mampu meraih kemenangan di tiga laga perdana sebagai pelatih The Blues.

Lampard gagal meraih kemenangan perdana di Premier League usai ditahan imbang 1-1 oleh Leicester City di Stamford Bridge, London, Minggu (18/8) waktu setempat.

Chelsea sempat unggul cepat di menit ketujuh melalui gol yang dicetak Mason Mount. Namun, tim London Barat tak mampu mempertahankan keunggulan usai dibobol Wilfred Ndidi di pertengahan babak kedua.

Ini menjadi laga ketiga Chelsea tanpa kemenangan di bawah arahan Lampard. Sebelumnya, Chelsea takluk 0-4 dari Manchester United di pekan perdana Liga Inggris dan kalah dari Liverpool di Piala Super Eropa 2019.

Chelski arahan Benitez imbang tanpa gol saat menjamu Manchester City dan Fulham, kemudian kalah 1-3 saat melawat ke markas West Ham United.

Opta melansir, debut Lampard menyamai rekor negatif Benitez saat menjabat pelatih interim Chelsea pada musim 2012/13. Pelatih asal Spanyol itu gagal meraih kemenangan di tiga laga perdana Chelsea.

Namun, di laga keempat, Chelsea yang dibesut Benitez mengamuk dengan menggilas wakil Denmark Nordsjaelland 6-1 pada fase grup Liga Champions.

Chelsea era Lampard juga berpeluang memutus rentetan hasil negatif tak pernah menang saat bertandang ke markas tim promosi Premier League, Norwich City, Sabtu (24/8). 

Edt: Redaksi (AN)