Di Kandang PSPS, PSMS Targetkan Curi Poin

Foto: (Ist)

“Ini laga perdana kami di Liga 2. Sebab itu, kami datang untuk mencari poin,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – PSMS Medan menargetkan dapat mencuri poin dari tuan rumah PSPS Pekanbaru pada laga perdana kedua tim dalam kompetisi sepak bola Liga 2 Indonesia yang akan dimainkan di Stadion Kaharuddin Nasution, Riau, Sabtu (22/6) sore.

Asisten Pelatih PSMS Medan, Eddy Syahputra yang dihubungi dari Medan, Jumat (21/6), mengatakan, anak-anak asuhnya siap mencuri poin dari tuan rumah PSPS, meski tentunya hal itu tidak mudah.

“Ini laga perdana kami di Liga 2. Sebab itu, kami datang untuk mencari poin,” katanya.

PSMS Medan, menurut Eddy Syahputra akan menurunkan pemain-pemain seniornya agar bisa mendapatkan poin di Riau yang tentunya akan dilapis sejumlah pemain muda.

“Tentu tidak mudah mencari poin di kandang lawan, sebab itu kami akan memainkan pemain-pemain senior, beruntung kami memiliki pemain sarat pengalaman seperti Legimin dan sejumlah pemain berpengalaman lainnya yang siap tampil dalam laga ini,” katanya.

Eddy Syahputra berharap pertandingan berlangsung dalam kondisi fair play, termasuk dalam kepemimpinan wasit yang diharapkan bisa netral dalam memimpin pertandingan.

Sementara Kapten tim PSMS Medan, Legimin Raharjo menyatakan para pemain sudah siap menghadapi laga perdana tersebut meski mereka harus bermain di hadapan pendukung PSPS Pekanbaru.

“Kami berharap wasit netral dalam memimpin pertandingan ini, sehingga pertandingan bisa berlangsung dalam atmosfir bagus dan fair play,” tambah Eddy Syahputra.

PSMS Medan sendiri memboyong 20 pemain, termasuk dua pemain naturalisasi Mohammadou Al Hadji dan Mamadou Lamarana Diallo.

“Saya rasa kami siap menghadapi laga ini, sebab kami sudah dipersiapkan cukup lama,” katanya.

Edt: Redaksi (AN)