Dijadikan DKN, Walikota Serang Ucapkan Terimakasih Kepada Presiden GBN

Foto: Doc. Ali Mahsun Atmo

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk emban amanah Dewan Kehormatan Nasional-DKN GBN semoga membawa kemanfaatan bagi rakyat khususnya diwilayah Provinsi Banten”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Selaku Presiden Gumregah Bakti Nusantara (GBN), Ali Mahsun hadir bersilaturahmi bermaksud untuk menobatkan Bapak H. Syafrudin Safe’i, Walikota Serang sebagai Dewan Kehormatan Nasional (DKN) GBN dengan amanah mandegani pendampingan pelaku ekonomi rakyat di 8 Kab/Kota se-Banten sehingga usaha, ekonomi, pekerjaannya maju, berkembang dan unggul, serta hidupnya sejahtera berkeadilan.

Diantara agenda besar GBN yang segera direalisasikan adalah Warung, Mobil Toko (Moko 100 per kab/kota), dan air sehat Gumregah, serta penampungan produk ekonomi rakyat dengan harga layak melalui gerakan ekonomi dari, oleh dan untuk rakyat.

Dirinya juga berharap perkenannya meresmikan Kota Serang sebagai Titik Nol Atmo Nusantara Tour GBN sebagai titik tolak memasifkan percepatan turun gunun GBN dalam mengkonsolidasikan dan mengagreasikan kekuatan ekonomi rakyat dan generasi penerus bangsa dengan sumber daya negeri yang sangat melimpah berbasis tatanan nilai, budaya dan peradaban bangsa diseluruh penjuru nusantara.

“Atau lazim kami sebut sebagai socio-culture-civillization-economy-entrepreneurship yang memiliki besaran dan kekuatan ekonomi yang sangat besar untuk mewujudkan tata kehidupan yang lebih baik dan sejahtera secara berkeadilan,” tutur Presiden GBN, dr. Ali Mahsun ATMO, M.Biomed didampingi Sekjen, Abdul Aziz, SH., Ratu Srikandi GBN, Iis Zulaekah, Deputi VI Bidang Diklat, Sertifikasi dan Teknologi, Sri Rahayu Widya Ningsih, Wasekjen, Barri Pratama, Dewan Penasehat GBN Banten, H. Ayip Fauzi, dan Ketua PD GBN Kota Serang, Edwin Reynaldi beserta jajaran kepada Walikota Serang, H. Syafrudin Safe’I, S.Sos., M.Si. yang didampingi Kepala Dinas Perindagkop dan UKM, Yoyo Wicahyono di Kantor Walikota Serang Banten, Selasa Sore, 1 September 2020.

Foto: Doc. Ali Mahsun Atmo

Atas dasar hal tersebut, Walikota Serang Banten H Syafrudin Safe’I, S.Sos., M.Si mengucapkan banyak terimakasih kepada dr. Ali Mahsun Atmo karena dirinya telah diberi kepercayaan untuk mengemban amanah Kehormatan Nasional-DKN GBN.

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan untuk emban amanah Dewan Kehormatan Nasional-DKN GBN semoga membawa kemanfaatan bagi rakyat khususnya diwilayah Provinsi Banten. Terkait perihal agenda Warung, Mobil Toko (Moko), dan Air Sehat Gumregah saat ini sangat relevan keberadaannya guna mendongkrak perekonomian dan kesejahteraan rakyat ditengah wabah Covid-19. Demikian pula soal penampungan produk hasil pelaku ekonomi rakyat. Untuk itu, akan segera dikonsolidasikan realisasinya di 8 Kab. / Kota se-Banten,” tegas Walikota Serang Banten H Syafrudin Safe’I, S.Sos., M.Si. seusai dinobatkan sebagai DKN GBN.

Selaku Walikota Serang, dia juga menyampaikan kembali rasa terima kasih dan apresiasi atas ditetapkannya Kota Serang sebagai Titik Nol Atmo Nusantara Tour GBN. (AF)

Edt: Redaksi (AN)