Direktur Pristac Sampaikan Pentingnya Persatuan kepada Peserta Muktamar III LIDMI

Foto: (Ist)

“Sebagai aktivis islam, kita akan disibukkan dengan berbagai kegiatan dakwah, namun kita tidak boleh mengabaikan ilmu dan pendidikan, setidaknya selesai tepat waktu, jadi harus seimbang. Dakwah jalan, pendidikan dan ilmu juga jalan,”

Makassar (Bintangtimur.net) – Lingkar Dakwah Mahasiswa Indonesia (LIDMI) Hadirkan Direktur Pesantren for the Study of Islamic Thought and Civilisation (PRISTAC/Setingkat SMA) Ustadz Dr.Muhammad Ardiansyah,M.Pd sebagai pemateri disela kegiatan sidang Pleno Muktamar LIDMI yang ke-3 di Gedung BPSDM pada sabtu malam (22/02/2020).

Direktur PRISTAC Bogor ini menyampaikan Materi tentang Problematika Aktifis dakwah kampus dan karakteristik aktifis yang ideal.

Dalam penyampaian materinya, Muhammad Ardiansyah menghimbau agar para aktifis menjaga ukhuwah antar sesama peserta meskipun berbeda pendapat.

“Sebagai aktivis, hal biasa berbeda pendapat dan memperjuangkan pendapat masing-masing, meskipun dalam sidang kadang suara tidak terkontrol, namun diluar sidang kita adalah sama, yaitu pejuang dakwah. Kita harus melupakan masalah dalam sidang, karna saya yakin kita semua menginginkan yang terbaik,” imbuhnya.

Alumni doktoral UIKA Bogor ini menitip pesan kepada para aktivis dakwah kampus agar tidak mengabaikan pendidikan dan ilmu.

“Sebagai aktivis islam, kita akan disibukkan dengan berbagai kegiatan dakwah, namun kita tidak boleh mengabaikan ilmu dan pendidikan, setidaknya selesai tepat waktu, jadi harus seimbang. Dakwah jalan, pendidikan dan ilmu juga jalan,” tutupnya. (AW) Edt: Redaksi (AN)