Dispendik Jatim Meraih Penghargaan Top 25 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik

Foto: (Ist)

“Alhamdulillah dinas pendidikan tahun ini kita mendapatkan banyak prestasi,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur meraih penghargaan Top 25 Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik setelah SMA Double Track dan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (Sakip) mendapat predikat A, atau setara dengan memuaskan.

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa memberikan langsung dua penghargaan itu, Selasa (3/12).

Dalam kompetisi inovasi pelayanan publik (Kovablik) se-Jatim dan evaluasi Sakip peringkat daerah tahun 2019, predikat A yang diraih membuktikan kualitas kinerja terbaik Dinas Pendidikan Jatim dalam pelayanan pubik.

Foto: (Ist)

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua staf dinas  pendidikan, semua insan pendidikan dan pihak-pihak yang selalu berjuang untuk dunia pendidikan Jawa Timur,” tegas Pelaksana Tugas Dinas Pendidikan Jatim Dr. Hudiyono, M.Si.

Hudiyono bersyukur kinerja terbaik seluruh jajaran Dinas Pendidikan selama tahun 2019 dalam melayani masyarakat membuahkan prestasi.

“Alhamdulillah dinas pendidikan tahun ini kita mendapatkan banyak prestasi,” tuturnya.

Pada kesempatan yang membahagiakan itu, Hudiyono menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerja sama dan pengabdian di dunia pendidikan selama ini.

Prestasi ini, lanjutnya, sungguh membanggakan karena diperoleh dari hasil kinerja yang penuh semangat, akuntabel dan berdedikasi tinggi.

Semoga penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dalam melayani publik dan melanjutkan pembangunan pendidikan untuk mencerdaskan warga Jatim.

“Terima kasih kepada Sekretaris, Kabid, Ka. UPT, para Kacabdin, para Kepala Sekolah, para Bapak Ibu Guru, para staf karyawan dan karyawati serta semua insan Pendidikan se-Jawa Timur. Semoga semua penghargaan yang diraih memotivasi kita semua untuk terus meningkatkan kinerja dan prestasi,” pungkasnya. (AF)

Edt: Redaksi (AN)