Ditengah Pandemi, Polres Bogor Siap Amankan Idul Adha

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Proses pelaksanaan pengamanan harus tetap dilaksanakan dengan baik, profesional dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan”

Bogor (Bintangtimur.net) – Kerahkan 782 personil, Polres Bogor siap amankan hari raya Idul Adha 1441 H di tengah pandemi.

Polres Bogor telah melaksanakan aApel Penggelaran Pasukan Pengamanan hari Raya idul Adha 1441 H yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy S.H., S.I.K., M.pict., M.ISS. Kegiatan apel gelar pasukan dilakukan dengan protokol Covid-19 dan tentunya pengecekan kesiapan personil dan kendaraan dinas yang digunakan.

“Proses pelaksanaan pengamanan harus tetap dilaksanakan dengan baik, profesional dengan tetap mengindahkan protokol kesehatan. Proses pengamanan harus tetap dilaksanakan, walaupun pandemi masih ada di kabupaten Bogor ini. Hindari tindakan yang kontraproduktif, laksanakan tugas secara profesional dan tulus dengan niat untuk ibadah agar tugas terlaksana dengan aman dan kondusif,” tutur Kapolres Bogor AKBP Roland Ronaldy dalam pelaksanaan apel gelar pasukan pada pagi, Rabu (29/07).

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

Polres Bogor akan melaksanakan pengamanan rangkaian hari raya Idul Adha 1441 H tahun 2020, selama enam hari ke depan yang dimulai dari tanggal 29 Juli s/d tanggal 3 Agustus 2020. (KR).

Edt: Redaksi (AN)