Djoko Edhi: Hasil Polling Inews, Hanya 23-24% Yang Masih Percaya Rezim ini

Foto: Google

“Hasil Polling Inews yang dipresentasikan Ira Koesno, menyatakan hanya 23-24% dari 95, 101 responden yang masih percaya Jokowi-Ma’ruf. Sisanya, tidak percaya,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Djoko Edhi Abdurrahman Wasek LPBH PBNU, Wasekjen DPP KAI, mantan Komisi Hukum DPR, mengatakan kepada redaksi Bintangtimur.net bahwa hasil polling Inews yang di presentasikan Ira Koesno, menyatakan hanya 23-24% dari 95,101 responden yang masih percaya rezim ini.

“Hasil Polling Inews yang dipresentasikan Ira Koesno, menyatakan hanya 23-24% dari 95, 101 responden yang masih percaya Jokowi-Ma’ruf. Sisanya, tidak percaya,” kata Djoko Edhi kepada redaksi, Senin (26/10).

Dirinya menyebut, mengikuti dalilnya Mahfud MD mengutip Tap MPR No 6, Jokowi harus mengundurkan diri dari tahta presiden.

Sebelumnya, menkopolhukam Mahfud MD beberapa waktu lalu, pernah mengutip TAP MPR No. 6 dan mengatakan, “Menurut TAP MPR No. 6 Tahun 2001 (Etika Kehidupan Berbangsa), seorang Pemimpin bila sudah tidak dipercaya oleh rakyat harus MUNDUR tanpa harus menunggu proses hukum.” (NH)

Edt: Redaksi (AN)