DPC MOI Bima Solid Mendukung Penuh DPP MOI

Foto: Doc. MOI

“MOI Kabupaten Bima solid, kami hanya tunduk dan patuh pada DPW MOI NTB dan DPP MOI”

Bima (Bintangtimur.net) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Bima solid mendukung visi dan misi DPP MOI di bawah kendali Ketua Umum, Rudi Sembiring Meliala. Pernyataan ini disampaikan Ketua DPC MOI Kab. Bima, Armin Pane melalui pesan Whatsapp, Minggu (13/12).

“MOI Kabupaten Bima solid, kami hanya tunduk dan patuh pada DPW MOI NTB dan DPP MOI. Pihak-pihak yang memutuskan membekukan dan membubarkan MOI itu tidak memahami konstitusi organisasi, AD/ART. Merekalah yang mesti diberhentikan karena telah merusak organisasi,” tegas Armin dengan geram.

Anggaran Dasar MOI menyatakan MOI adalah organisasi perkumpulan yang bersifat mandiri, terbuka, demokratis dan profesional. MOI tentunya memiliki konstitusi organisasi yang harus dipatuhi bagi setiap orang yang tergabung di dalamnya.

“Mereka pikir ini perusahaan atau milik pribadi. Saya merasa lucu melihat tadi ada komentar salah seorang yang mengaku sebagai Ketua Dewan Pendiri yang mengatakan di WA group koordinasi Anggota MOI, dia mengklaim sebagai pemilik, memang dia siapa?,” tanya tegas Armin yang juga pemilik pemilik media online mediaaspirasi.com itu.

Lanjut Armin, semua keputusan membekukan dan membubarkan MOI serta mendemisionerkan Pengurus DPP MOI itu tidak mendasar, inkonstitusional dan melanggar AD/ART. DPC MOI Kab. Bima tetap bersama DPP MOI. Kami tidak dapat membesarkan MOI di daerah, tanpa peran aktif DPP MOI.

“Saya atas nama DPC MOI Kabupaten Bima menolak keras keputusan yang inkonstitusional. Kami merekomendasikan kepada DPP MOI agar memberhentikan mereka yang jelas-jelas melanggar AD/ART MOI,” tegas Armin Pane, Pria berdarah Bima itu.

Bagi DPC MOI Kab. Bima, MOI hatus di bawah pengendalian sosok-sosok intelektual yang memiliki karakteristik organisatoris yang mumpuni. DPC MOI Kabupaten Bima optimis MOI tetap berkibar di Nusantara tercinta menuju visi nya menjadi The King of Indonesian Online Media.

“MOI di bawah pimpinan Ketua Umum, Rudi Sembiring Meliala; Ketua Harian, Siruaya Utamawan; Sekjen, Yusuf Rizal dan Bendum, Chandra Manggih, adalah sosok yang benar-benar mengerti, paham dan kharismatik dalam menjalankan roda organisasi, kami besar karena mereka yang memotivasi. Mereka yang mengganggu akan berhadapan dengan kami,” tutup Armin Pane. (AF)

Edt: Redaksi (AN)