DPW MOI NTT Luncurkan Program Aplikasi Android

Foto: Doc. MOI

“Demi kemajuan dan eksistensi MOI di NTT kita terus lakukan terobosan dan berinovasi dalam segala bidang, termasuk dalam bidang IT,”

Kotakupang (Bintangtimur.net) – DPW MOI Provinsi NTT pada awal Tahun 2021 ini kembali luncurkan program mutakhirnya guna menunjang performa 677 media online anggotanya.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Media On Iine Provinsi Nusa Tenggara Timur, Herry FF Battileo,SH,MH, yang didampingi sekretarisnya Andre Lado dan wakil ketua Rusdy Maga, pada Jumat, (05/02) kepada wartawan berbagai media di Kupang.

Menurut Herry (Sapaan Akrabnya), DPW MOI saat ini telah luncurkan Program Aplikasi Website untuk Android dan hanya khusus untuk seluruh media anggota MOI di NTT,

Dijelaskannya bahwa Aplikasi tersebut nanti ditanamkan keseluruh website DPW MOI NTT sehingga siapapun dapat dengan mudah mendownloadnya.

“Program ini bertujuan agar para pembaca dapat mendownload seluruh media MOI dan menyimpannya di Handphone mereka sebagai Aplikasi Android, sehingga bisa terus mengikuti berita-berita terupdate dari media-media favoritnya,” ungkap Herry.

“Demi kemajuan dan eksistensi MOI di NTT kita terus lakukan terobosan dan berinovasi dalam segala bidang, termasuk dalam bidang IT,” pungkasnya. (AW)

Edt: Redaksi (AN)