Dua Remaja Tenggelam di Sungai Cisadane Akhirnya Ditemukan

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Atas kejadian ini Kapolsek rumpin menghimbau pada orang tua untuk mengawasi putra putrinya agar kejadian serupa tidak tejadi lagi di kemudian hari,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Polsek Rumpin bersama TNI dan Tim SAR berhasil temukan tenggelamnya dua remaja yang tenggelam di sungai Cisadane pada Minggu (30/08/2020).

Korban tenggelam IW dan K 16 tahun berjenis kelamin perempuan akhirnya dapat ditemukan oleh tim gabungan Polsek Rumpin, Koramil dan tim SAR yang di bantu juga oleh warga pada Minggu siang sekitar pukul 13.30 WIB di sekitar tempat awal kejadian tenggelamnya korban.

Dua remaja yang tenggelam di sungai Cisadane ini berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Korban tenggelam yang berhasil di temukan langsung di evakuasi dan di amankan untuk di bawa ke RS dan selanjutnya di serahkan ke pihak keluarga Korban.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

Keluarga korban IW dan K mengungkapkan menerima dengan ikhlas atas musibah yang menimpa putrinya.

“Atas kejadian ini Kapolsek rumpin menghimbau pada orang tua untuk mengawasi putra putrinya agar kejadian serupa tidak tejadi lagi di kemudian hari,” ujar Kapolsek rumpin Kompol. Asep,SH. (KR)

Edt: Redaksi (AN)