Dua Sahabat Ketum DPP APKLI dan Stafsus Wapres RI Bahas Indonesia ke Depan

Foto: Doc. Ali Mahsun Atmo

“Insya-Allah, kami segera ngopi di warung terkait hal lanjutannya untuk sebuah kemanfaatan yang sebesar-besarnya dan seluas-luasnya bagi rakyat, nusa, bangsa dan m merengkuh kehidupan yang lebih baik serta sejahtera secara berkeadilan,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Walau tak ada agenda sebelumnya, dua orang sahabat besutan Alm. Almaghfirullah H. Muhyiddin Arubusman (Mantan Sekjen PBNU), dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed, Ketua Umum DPP APKLI, Presiden Gumregah Bakti Nusantara (GBN) hanya atas kehendak dan ridho Allah SWT diketemukan dengan Arif Rahman, staf Khusus Wapres RI, Sekretaris Jenderal Pemuda Pancasila, Selasa malam 18 Agustus 2020 di Jakarta.

Semua ini atas Kejaizan Tuhan YME. Walau tak ada rencana sebelumnya namun banyak hal, baik bernostalgia masa lalu tatkala bersama-sama dibesut Alm. Almaghfirullah H. Muhyiddin Arubusman (Mantan Sekjen PBNU) maupun seputaran Indonesia ke depan terbahas dengan sahabat lama Arif Rahman, Staf Khusus Wapres RI, Sekretaris Jenderal Pemuda Pancasila.

“Insya-Allah, kami segera ngopi di warung terkait hal lanjutannya untuk sebuah kemanfaatan yang sebesar-besarnya dan seluas-luasnya bagi rakyat, nusa, bangsa dan m merengkuh kehidupan yang lebih baik serta sejahtera secara berkeadilan,” tutur dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed Ketua Umum DPP APKLI, Presiden GBN seusai bertemua Stafsus Wapres RI, Arif Rahman yang didampingi tokoh muda Indonesia, Umar Sadat Hasibuan dan Rio F Wilantara Selasa Malam 18 Agustus 2020 di Jakarta. (AW)

Edt: Redaksi (AN)