Edin Dzeko Menyelesaikan Studi Managemen Olahraga

Foto (Ist): Edin Dzeko baru saja menyelesaikan studi manajemen olahraga dari Universitas Sarajevo, sebuah kampus di Bosnia-Herzegovina

JAKARTA (Bintangtimur.net) – Striker AS Roma, Edin Dzeko, ternyata juga mengutamakan pendidikannya meski telah menjadi seorang pesepak bola profesional.

Dilansir dari BolaSport.com mengutip Football Italia, Edin Dzeko baru saja menyelesaikan studi manajemen olahraga dari Universitas Sarajevo, sebuah kampus di Bosnia-Herzegovina. Edin Dzeko membuktikan bahwa usia bukanlah halangan untuk terus menimba ilmu.

Sebab, Edin Dzeko membuktikan dirinya bisa meraih gelar sarjana di usia 32 tahun. Selama berseragam AS Roma, Dzeko telah berhasil mencetak 24 gol di semua ajang kompetisi musim lalu.

Namun, pemain Bosnia dan Herzegovina itu nampaknya sudah memikirkan tentang karier selanjutnya setelah dia menggantung sepatunya. Hal ini dikarenakan surat kabar asal Italia, Gazzetta dello Sport, mewartakan bahwa Dzeko telah lulus dengan gelar dalam bidang manajemen olahraga dari Fakultas Olahraga dan Pendidikan di Universitas Sarajevo.

Dzeko meraih gelar diploma pada hari Senin (10/9/2018) lalu, setelah tiga tahun belajar di salah satu universitas ternama di Bosnia-Herzegovina. (Rf)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.