FKPPI JU Salurkan 750 Paket Sembako Ketujuh Asrama

Foto: Ist

“Ditengah wabah virus covid-19 dan pemberlakuan PSBB, masyarakat sangat membutuhkan bahan pokok, setidaknya bantuan ini bisa meringankan bebannya,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Forum Komunikasi Putri Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI Polri (FKPPI) Jakarta Utara menyalurkan bantuan sembako sebanyak 750 paket ke 7 asrama TNI/Polri di Jakarta Utara.

Bantuan paket sembako ini diberikan dari CSR PT KCL Marunda untuk salurkan kepada purnawirawan dan masyarakat yang membutuhkannya.

“Ditengah wabah virus covid-19 dan pemberlakuan PSBB, masyarakat sangat membutuhkan bahan pokok, setidaknya bantuan ini bisa meringankan bebannya,” kata widodo setiadi Direksi PT KCN Pelabuhan Marunda.

Sementara itu Bambang SH Ketua FKPPI Jakarta Utara mengapresiasi bantuan yang diberikan PT KCL sebagai wujud kepedulian sosial kepada masyarakat, dan ini patut dicontoh bagi perusahaan lainnya membantu warga yang saat ini kesusahan ditengah wabah covid-19

“saya berterima kasih kepada PT KCL yang telah membantu masyarakat untuk mengurangi beban kebutuhan hidup ditengah wabah covid 19 ini,” ujarnya. (Anirwan)