FWJ Jalin Silaturahmi Dengan KBWJU Melalui Lomba Mancing Mania

Foto: Ist

“Saya di telepon pak Sarif dan pak Agung untuk mengawasi kegiatan lomba mancing yang diadakan FWJ karena saya Ketua Harian KBWJU,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Kepala bagian rumah tangga Walikota Jakarta Utara A. Syarif dan Agung protokolernya berhalangan hadir dalam kegiatan lomba mancing yang diadakan oleh (FWJ) Forum Warwan Jakarta, untuk mewakilinya ditunjuk H. Deden Kurniawan Ketua Harian KBWJU sebagai pengawasan.

Hal ini dibenarkan oleh Deden, ia mengaku dihubungi melalui sambungan telepon seluler oleh bagian rumah tangga walikota Jakarta Utara untuk mengawasi kegiatan lomba mancing mania yang diadakan oleh FWJ dan kegiatan tersebut sebagai bentuk ajang silaturahmi dan memupuk tali persaudaraan antar wartawan KBWJU.

“Saya di telepon pak Sarif dan pak Agung untuk mengawasi kegiatan lomba mancing yang diadakan FWJ karena saya Ketua Harian KBWJU,” pungkas Deden di Walkot Jakut ,Minggu (20/12/2020).

Sarif juga berpesan kepada Deden untuk selalu menjalin tali silaturahmi antar sesama wartawan di lingkungan pemerintah Kotamadya Administrasi Jakarta Utara.

Lomba mancing tersebut di ikuti 30 peserta dari wartawan FWJ maupun KBWJU dan dibagi dalam dua sesi dimulai pukul 13.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB dan dari pukul 15 00.WIB hingga berakhir pukul 17.00 WIB, hadir juga dal kegiatan tersebut ChaerulSyah Hasibuan selaku Ketua Keluarga Besar Wartawan Jakarta Utara, serta Mustopa Hadi Ketua FWJ DKI .

“Saya harap kegiatan ini hanya sekali saja,” ujar Ovan. (Anirwan)