Gadis 24 Tahun Asal Lampung, Berhasil Lolos Masuk AKSI Indosiar

Foto (Ist): “Sabtu (28/04/19) Adel sudah mengikuti masa karantina, dirinya akan tampil semaksimal mungkin untuk menampilkan yang terbaik”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Berbagai komunitas sosial yang ada di Provisi Lampung meminta masyarakat Lampung untuk mendoakan dan mendukung Ade Laila Hidayanti, atau Adel dalam ajang AKSI Indosiar 2019.

Warga Desa Karang Anyar, Kecamatan Jatiagung, Kabupaten Lampung Selatan ini telah berhasil lolos dalam mengikuti pencarian bakat Akademi Sahur Indonesia atau AKSI Indosiar.

Gadis 24 tahun ini akan menunjukan prerfomence dan tampil di kompetisi yang disiarkan Indosiar pada bulan Ramadhan 1440 pada dini hari saat menunggu waktu sahur. Adel bersaing dengan peserta dari Provinsi lain se-Indonesia.

Yus Anwar Ketua Komunitas Shodaqoh Menuju Taqwa Allah (Metal) mendoakan agar Adel bisa lolos ke jenjang berikutnya dan berharap bisa membawa nama provinsi Lampung dan Pondok Pesantren Syifaul Qulub (Tombo Ati) Tempat Adel menimba ilmu.

Dirinya juga sangat berharap kepada masyarakat Lampung Selatan dan Pemerintah provinsi Lampung agar Adel di berikan suport dan doa demi kelancaran Adel dan kemenanganya.

sementara Ustadz Nur Hidayat meminta seluruh masyarakat Lampung Selatan khususnya dan Lampung umumnya serta dari tokoh masyarakat, kiyai, ustadz dan para pengurus ponpes serta para santri seluruh Provinsi Lampung bahkan indonesia untuk dapat memberikan do’a restu dan suportnya serta mendukungnya mulai dari sekarang.

Adel merupakan santriwati dari Ponpes Syifaul Qulub (Tombo Ati) di Desa Karang Anyar, Kecamatan Jatiagung, Lampung Selatan, Adel juga memiliki banyak prestasi, diantaranya pernah menjuarai MTQ di Kabupaten Gersik, Jawa Timur, serta menjuarai berbagai MTQ yang ada di Provinsi Lampung.

Sabtu (28/04/19) Adel sudah mengikuti masa karantina, dirinya akan tampil semaksimal mungkin untuk menampilkan yang terbaik. 

“Mohon doa dan dukungannya semoga saya bisa membawa nama harum provisi Lampung,” ujar Adel sebelum bertolak ke jakarta untuk mengikuti masa karantina kepada media.

Edt: Redaksi (AN)