GBN Hadirkan Ekonomi Rakyat Berbasis Pelajar, Mahasiwa dan Pemuda

Foto: Doc. Ali Mahsun Atmo

“Didunia, kita mampu asal mau merengkuh dan mewujudkannya kembali,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Pendampingan ekonomi rakyat dari hulu hingga hilir merupakan sebuah keniscayaan saat ini dan ke depan sehingga usaha, ekonomi dan pekerjaan rakyat mampu maju, berkembang dan unggul, serta hidupnya sejahtera secara berkeadilan.

Melalui gerakan ekonomi dari, oleh dan untuk rakyat, GBN hadirkan ekonomi rakyat berbasis Pelajar, Mahasiswa dan Pemuda diseluruh tanah air. Baik dalam pendampingan ekonomi primer, sekunder dan tersier yang memiliki kekuatan ekonomi sangat besar dan didukung teknologi digital, serta diagregasikan dengan kekuatan ekonomi dan sumber daya di negeri ini yang sangat melimpah hasilkan kekuatan raksasa ekonomi hantarkan negeri ini unggul dengan bangsa dan negeri lain dimanapun.

“Didunia, kita mampu asal mau merengkuh dan mewujudkannya kembali,” tegas Presiden GBN dr Ali Atmo di Jakarta, Minggu Malam, 30 Agustus 2020.

Menurut Ali Mahsun, hanya dengan memasifkan konsolidasi dan perang gerilya ekonomi rakyat yang mampu membentengi dan hantarkan ekonomi rakyat mampu maju, berkembang dan unggul.

“Ngunu yo ngunu tapi yo ojo ngunu. Siapa saja boleh berekonomi dan berusaha di negeei ini namun ada garis pembatas tegasnya yaitu Pembukaan UUD 1945. Artinya ekonomi rakyat harus mendapatkan perlindungan negara, juga perlindungan dari segenap pemangku kepentingan negeri untuk didongkrak kapasitas building dan daya saingnya,” katanya.

Menurutnya, tidak boleh ada hal-hal yang bisa merenggut apalagi menjajah ekonomi rakyat baik dari anak bangsa sendiri maupun dari bangsa lain. (AW)

Edt: Redaksi (AN)