GBN Jalankan Komunikasi Produktif, Efektif dan Super Marketable ke Rakyat

Foto: Doc. Ali Mahsun Atmo

“Selalu ada di samping rakyat. Selalu bersama rakyat adalah sebuah keniscayaan bagi Gumregah Bakti Nusantara (GBN)”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Gumregah Bakti Nusantara (GBN) niscaya selalu mendekatkan diri dengan rakyat cilik terutama pelaku UMKM. Terlebih para pelaku ekonomi ini adalah kaum millenial.

“Selalu ada di samping rakyat. Selalu bersama rakyat adalah sebuah keniscayaan bagi Gumregah Bakti Nusantara (GBN). Rakyat, baik pelaku ekonomi rakyat (UMKM) mau pun generasi penerus milenial Indonesia saat ini dan ke depan sangat rindu dan butuhkan pendampingan dari hulu hingga hilir,” kata Presiden Gumregah Bakti Nusantara, dr.Ali Mahsun Atmo, M Biomed. berpesan  kepada Direktur Humas & PR GBN, Suharto, SS., MM., MIKom di Radja Gurame Pondok Gede, Sabtu Sore, 17 Oktober 2020.

Menurutnya, perekonomian rakyat harus tegak kembali, mandiri dan unggul, hidupanya sejahtera secara berkeadilan. Perekonomian bangsa harus kembali berdaulat. Dan harus tercetak kader pemimpinan bangsa yang besar, kstaria, sejati, unggul, dan tangguh miliki patriotisme, nasionalisme yang kuat, serta cinta dan bangga kepada tanah air, rakyat, bangsa, negara dan produk-produk sendiri.

“Oleh karena itu insert GBN ke publik butuhkan pola, strategi dan konten komunikasi GBN yang genuine dan simple, mudah diterima, terespon dan segera mendapatkan advantage (daya unggul) dari segenap lapisan rakyat dan bangsa kita diseluruh tanah air.  GBN selalu ada di hati rakyat”, tegas Presiden GBN, dr. Ali Mahsun ATMO, M. Biomed.

“Website http://gumregah.org beserta perangkat media sosialnya (twitter, facebook, Instagram, you tube dan lainnya) siap dilaunching pada 27 Oktober 2020 bersamaan dengan Pengukuhan Kabinet Trisula GBN, Launching 7 Agenda Mercuar GBN Tahap I, serta Deklarasi Aspirasi Pelaku Ekonomi Rakyat dan Generasi Penerus Bangsa di Gedung Joeng 45 Menteng Raya Jakarta Pusat. Cerdas, sederhana namun efektif dan berdaya unggul secepat-cepatnya antarkan GBN selalu ada di hati rakyat”, tutur Suharto, Direktur Humas & PR Kabinet Trisula PP GBN pada kesempatan yang sama. (GI)

Edt: Redaksi (AN)