GBN Rajut Kemitraan Pendampingan Ekonomi Rakyat Dengan PPDFI

Foto: Doc. Ali Mahsun Atmo

“Hal ini terkemas dalam Trisula Revolusi GBN, yaitu Revolusi Ekonomi Rakyat, Pengusaha dan Teknologi Nusantara”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Saat ini anggota Perkumpulan Penyandang Disabilitas Fisik Indonesia (PPDFI) diseluruh tanah air ada sekitar 30 juta. Pendampingan kesetaraan dan perekonomian penyandang disabilitas fisik merupakan sebuah keniscayaan sehingga mampu merengkuh sebuah keadilan dan kesejahteraan hidup.

“Alhamdulillah, saya bersyukur bisa menjalin silaturahmi dengan Gumregah Bakti Nusantara (GBN). Tentunya banyak hal yang bisa dimitra sinergikan ke depan antara PPDFI dan GBN untuk memberikan kemanfaatan untuk rakyat, bangsa dan negara,” tutur Pak Siswadi, Ketua Pembina Perkumpulan Penyandang Disabilitas Fisik Indonesia (PPDFI) saat menerima Presiden GBN, dr. Ali Mahsun ATMO, M. Biomed didampingi Sekjen, Abdul Aziz, SH, Selasa Siang 8 Sep 2020 dikantornya, di Jakarta.

Atas hal itu, Ali Mahsun Atmo menghaturkan terimakasih kepada Pak Siswadi, Ketua Pembina PPDFI atas waktu dan kesempatannya untuk bersilaturahmi dengan GBN.

Ia menyebut, pihaknya memfokuskan diri melakukan pendampingan pelaku ekonomi rakyat (UMKM) sehingga usaha, ekonomi dan pekerjaannya mampu maju, berkembang dan unggul, serta pendampingan generasi penerus bangsa untuk tercetak sebagai kader pemimpin bangsa yang handal, unggul, cinta dan bangga kepada tanah air serta negerinya sendiri.

Ali Mahsun Atmo juga meyakini percepatan agregasikan potensi dan kekuataan ekonomi rakyat, kekuatan elemen bangsa, serta kekuatan pengusaha, dengan sumber daya negeri yang sangat melimpah didukung teknologi informasi dan komunikasi melalui gerakan ekonomi dari, oleh dan untuk rakyat hadirkan sebuah keluatan raksasa ekonomi didunia.

“Hal ini terkemas dalam Trisula Revolusi GBN, yaitu Revolusi Ekonomi Rakyat, Pengusaha dan Teknologi Nusantara. Saat ini kami fokus untuk beberapa agenda besar GBN, diantaranya Warung, Moko dan Air Sehat Gumregah, sektor pertanian dan perikanan, transportasi, tour dan travel, serta financial engenering dan konsolidasi/mobilisasi kekuatan capital rakyat. InsyaAllah, ke depan GBN bergandengan dengan PPDFI mampu menaburkan kemanfaatan seluas-luasnya dan sebesar-besarnya untuk rakyat nusa bangsa dan negara,” tegas Presiden GBN, dr. Ali Mahsun ATMO, M. Biomed pada kesempatan yang sama. (AF)

Edt: Redaksi (AN)