GBN Untuk Rakyat Sejahtera, Negeri Adil Makmur Adidaya

Foto: Doc. GBN

“GBN hadir untuk seluruh rakyat dan bangsa ini punya rumah miliki sendiri dan setiap bayi lahir dapatkan deviden dari tata kelola kekayaan negeri yang sangat melimpah terkaya didunia,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Gumregah Bakti Nusantara (GBN) hadir bangun dan dongkrak optimisme rakyat dan negeri ini untuk jalani kebangkitan dan arungi siklus perubahan menuju tata kehidupan yang lebih baik, lebih sejahtera secara berkeadilan dan menggapai kembali negeri adil makmur dan adidaya.

Hal tersebut disampaikan Presiden GBN dr. Ali Mahsun ATMO, M. Biomed seusai Kukuhkan Kabinet Trisula GBN 2020-2025 dan Luncurkan Program Unggulan Mercusuar GBN Tahap I (Warung GUMREGAH, Moko GUMREGAH, Sentra Layanan GUMREGAH, Air Sehat GUMREGAH, Perumahan Rakyat GUMREGAH, Pertanian Rakyat GUMREGAH dan Lembaga Keuangan Rakyat GUMREGAH) di Gedung Joeang 45 Jakarta Selasa Legi 27 Oktober 2020.

GBN hadir untuk Petani Punya Sawah Sendiri. Untuk Nelayan punya kapal sendiri. Untuk Pedagang punya lahan usaha sendiri. Untuk Home Industri/Pengrajin punya mesin sendiri. Untuk Ojek, Sopir, Becak punya kendaraan sendiri. Untuk pelaku ekonomi rakyat-UMKM mampu maju berkembang, unggul, mandiri dan jadi tuan rumah dinegeri sendiri.

dr. Ali Mahsun ATMO, M. Biomed mengatakan, GBN hadir untuk generasi milenial penerus bangsa tercetak sebagai pemimpin bangsa yang unggul dan tangguh. Miliki rasa patriotisme dan nasionalisme yang kokoh. Cinta dan bangga kepada tanah air, rakyat, bangsa dan negerinya sendiri. Juga kepada hasil dan produk rakyat bangsa dan negaranya sendiri. Menjadi pemimpin besar, ksatria dan sejati mau dan mampu hantarkan negerinya gapai kembali kejayaan nusantara yang adil makmur dan adidaya.

“GBN hadir untuk seluruh rakyat dan bangsa ini punya rumah miliki sendiri dan setiap bayi lahir dapatkan deviden dari tata kelola kekayaan negeri yang sangat melimpah terkaya didunia,” katanya.

dr.Ali Mahsun Atmo GBN hadir dengan Trisula Revolusi Nusantara (Revolusi Ekonomi Rakyat, Pengusaha dan Teknologi Nusantara) haqqul yakin dan optimis bersama rakyat dan generasi penerus milenial bangsa mampu wujudkan dalam tempo secepat-cepatnya hiru membiru sandang, pangan, papan rakyat terpenuhi secara berkeadilan dan negeri adil Makmur adidaya tergapai kembali.

“GBN untuk rakyat sejahtera, negeri adil makmur adidaya,” ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Presiden GBN memimpin do’a bersama dan potong tumpeng nusantara Dirgahayu I GBN (9/9/2019-2020), serta ditanda tangani 7 kerjasama GBN dengan Ketua Umum Kadin Indonesia Eddy Ganefo, Ketua Umum Asprumnas M Syawali Pratna, Ketua Umum Koperasi Beu Abadi Nusantara Eka Maulana, Ketua Umum DPP Perempuan Peduli Pembangunan Daerah Indonesia (P3DI) Sundari, Pelaksana Harian Ketua Umum APKLI Abdul Aziz, Direktur Utama PT Bio Sentra Indonesia Sumarni, dan Direktur Utama PT Amara Manunggal Persada Taripan.

Presiden GBN juga sematkan Baju Satria GBN Provinsi Papua, Jona Sostene Weyai, Satria GBN Provinsi Malulu Pdt Elisya Lazarus Darakay, Satria GBN Ptovinsi DKI Jakarta Ir Hairul Hidayat MM dan Dewan Kehormatan Nasional GBN Eddy Ganefo. (AW)

Edt: Redaksi (AN)