Gelar rapat Koordinasi, Sat Lantas Polres Bogor Libatkan Grab, Gojek dan CCM

Foto: (Ist)

“Dari masing-masing pihak yang hadir menyampaikan kritik saran dan masukan agar terciptanya solusi yang terbaik dalam penyelesaian masalah parkir liar di sepanjang jalur Tegar Beriman”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Menindaklanjuti sosialisasi larangan parkir liar di kawasan tertib lalu lintas jalur Tegar Beriman Kabupaten Bogor, Satlantas Polres Bogor memfasilitasi rapat koordinasi tentang kawasan tertib lalu lintas di jalan Tegar Beriman Cibinong Kabupaten Bogor, Senin, (22/7/2019).

Dalam hal ini Polres Bogor mengundang banyak pihak diantaranya Sub Denpom Cibinong, Dinas Perhubungan kabupaten Bogor, Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bogor, Camat Cibinong, Dinas PU, perwakilan dari Cibinong City Mall dan pihak dari taksi serta ojek online diantaranya go-jek dan grab.

Rapat koordinasi ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri SH.,S.IK, bertujuan mencari solusi untuk membenahi parkir liar yang disebabkan oleh transportasi online, dikarenakan jalur Tegar Beriman merupakan kawasan tertib lalu lintas.

Dari masing-masing pihak yang hadir menyampaikan kritik saran dan masukan agar terciptanya solusi yang terbaik dalam penyelesaian masalah parkir liar di sepanjang jalur Tegar Beriman.

Kegiatan rapat koordinasi dilanjutkan dengan survei langsung di lokasi untuk mencarikan solusi tempat parkir sementara untuk transportasi online khususnya di Cibinong City Mall.

Edt: Redaksi (AN)