Gumregah Bakti Nusantara Usung Kemakmuran Rakyat Kecil

Foto: Doc. GBN

“GBN segera keluar kandang atau insert ke publik ada di hati dan dipihak rakyat”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Aspek kemakmuran bagi rakyat merupakan bagian mendasar dari perjuangan yang diusung oleh Gumregah Bakti Nusantara (GBN). Hal ini penting, disaat kondisi perekonomian di tanah air sedang terpuruk seperti sekarang ini.

“GBN segera keluar kandang atau insert ke publik ada di hati dan dipihak rakyat. Khususnya ke segenap pelaku ekonomi rakyat dan generasi penerus bangsa, serta segenap pemangku republik baik dalam maupun luar negeri,” ungkap Presiden GBN, dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed didampingi Wasekjen GBN, Barri Pratama dengan Ir. Dwi Wicaksono, Presdir Damay Ekosistem, Minggu (4/10) di Summarecon Serpong Tangerang Banten.

“Perluas Jejaring, Potensi dan Sumber Daya Wujudkan Kembali Keadilan, Kesejahteraan, dan Kejayaan Negeri Adil Makmur dan Adidaya,” katanya yang merupakan bagian dari hasil pertemuan khusus tersebut.

Ali Mahsun menegaskan, GBN selalu ada dihati dan di pihak rakyat khususnya golongan kaum marjinal. Untuk itu, GBN segera keluar kandang atau insert ke publik ada di hati dan dipihak rakyat. Khususnya ke segenap pelaku ekonomi rakyat dan generasi penerus bangsa, serta segenap pemangku republik baik dalam maupun luar negeri.

“Kami mengabarkan sentuhan kasih sayang dan cinta. Selalu menaburkan ketenangan, ketentraman, kerukunan, kebersamaan, kesatuan dan persatuan bangsa, serta kesejahteraan bagi seluruh rakyat secara berkeadilan,” tutur dr. Ali Mahsun Atmo, M. Biomed didampingi Wartawan Senior, Suharto, SS, MM, MIKom, Akademisi dan juga mantan Humas Jakpro. (KR)

Edt: Redaksi (AN)