Ibrahimovic Cetak Gol Pertama di Milan

Foto: (Ist)

“Milan memimpin 5-0 saat turun minum, di mana Ibrahimovic mencetak gol dengan memanfaatkan assist dari Davide Calabria”

Jakarta (Bintangtimur.net) РZlatan Ibrahimovic yang kembali bermain untuk AC Milan dilaporkan mencetak gol di pertandingan pertamanya untuk klub tersebut saat Rossonerri bermain melawan tim amatir Rhodense, di pertandingan persahabatan yang digelar di Milan, Jumat.

Pada pertandingan yang dimainkan secara tertutup itu, Ibrahimovic bermain di lini depan bersama Suso dan Hakan Calhanoglu dalam formasi 4-3-3.

Seperti dikutip dari Football Italia, pertandingan itu ditujukan untuk membuat mantan pemain internasional Swedia tersebut mendapatkan ritme permainan setelah ia selama beberapa pekan tidak bermain secara aktif setelah berakhirnya Liga AS pada Oktober.

Masuknya Ibrahimovic ke dalam skuat Milan dapat menghadirkan konsekuensi bagi penyerang lainnya Krzysztof Piatek, yang sudah dikait-kaitkan dengan kepindahan dari San Siro. Sedangkan Rafael Leao juga tidak dimainkan di laga tersebut.

Milan memimpin 5-0 saat turun minum, di mana Ibrahimovic mencetak gol dengan memanfaatkan assist dari Davide Calabria. Calabria menjadi bintang pada babak pertama, dengan sumbangan trigolnya. Satu gol lagi dibukukan oleh Lucas Paqueta.

Ibrahimovic secara resmi telah meneken kontrak enam bulan dengan Milan pada Kamis, dengan opsi perpanjangan untuk musim depan. Ia memilih nomor punggung 21, setelah mengenakan nomor punggung 11 pada masa kerja pertamanya di Milan pada 2011 silam. (NH)

Edt: Redaksi (AN)