Jadi Tersangka Kasus Penyebaran Konten Pornografi, Akhirnya Roy Kim Minta Maaf

Foto (Ist): “Pertama-tama, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada para penggemar yang telah mendukung saya, kepada keluarga saya dan kepada orang-orang Korea karena menimbulkan kekhawatiran”

JAKARTA (Bintangtimur.net) – Penyanyi Roy Kim akhirnya tiba di Kantor Polisi Metropolitan Seoul pada Rabu (10/4/2019) pukul 14.40 waktu Korea Selatan. Sebelum menjalani pemeriksaan, Roy Kim mengucapkan permintaan maaf terlebih dahulu.

“Pertama-tama, saya ingin meminta maaf dengan tulus kepada para penggemar yang telah mendukung saya, kepada keluarga saya dan kepada orang-orang Korea karena menimbulkan kekhawatiran,” ucapnya di kantor polisi.

“Saya akan dengan jujur dan rajin berpartisipasi dalam penyelidikan,” tambah Roy Kim di hadapan pers.

Pada 4 April 2019, Roy Kim ditetapkan sebagai tersangka karena diduga telah ikut menyebarkan video seks yang direkam secara ilegal ke grup chatroom.

Pada tanggal 2 April, Roy Kim terungkap menjadi salah satu selebritas di ruang obrolan grup kontroversial Jung Joon Young, di mana video dan foto-foto perempuan dibagikan secara ilegal.

Ketika ditanya apakah dia mengambil foto yang dia bagikan di ruang obrolan grup dan menggunakan kata-kata slang yang menyiratkan penggunaan narkoba, Roy Kim tidak menjawab. Ia langsung masuk ke dalam gedung untuk menjalani pemeriksaan. (AN)