Jalin Sinergitas antara TNI-Polri, Polres Bogor Lakukan Silaturahmi

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Ke depan silahturahmi ini di harapkan dapat terus dijalin”

Bogor (Bintangtimur.net) – Dalam rangka menjalin sinergitas TNI-Polri, Polsek jajaran Polres Bogor lakukan silahturahmi ke kantor Koramil yang berada di wilayah kabupaten Bogor pada Senin (08/02). Kegiatan ini merupakan sebagai upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah kabupaten Bogor.

Dalam hal ini TNI-Polri terus berjalan bersama dan selalu berkoodinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H. Berterima kasih atas sambutan yang diberikan Koramil jajaran Kabupaten Bogor telah menerima dengan baik dan hangat silahturahmi yang di lakukan Polsek jajaran Polres Bogor ini.

“Mari kita saling bersinergi, rapatkan barisan serta jaga kekompakan kita sehingga hal tersebut akan membantu kinerja TNI Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres Bogor.

Dalam kesempatan silahturahmi ini Polsek jajaran Polres Bogor menyerahkan bingkisan kepada Jajaran Koramil.

“Ke depan silaturahmi ini di harapkan dapat terus dijalin. Dengan tujuan sinergitas yang telah dijaga selama ini kita dapat jaga dan tingkatkan,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun S.I.K., S.H. (AW)

Edt: Redaksi (AN)