Jelang Pengumuman Rekapitulasi Pemilu, Polres Bogor Bersama Kodim 0621 Laksanakan Patroli Gabungan

Foto: (Doc. Polres Bogor)

“Kegiatan patroli gabungan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bogor AKP Agoeng Ramadhani, S.H., S.I.K”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Polres Bogor bersama Kodim 0621/Kabupaten Bogor melaksanakan Patroli gabungan di wilayah hukum Kabupaten Bogor, Senin (20/05/2019) pukul 21.00-02.00 WIB.

Kegiatan patroli gabungan ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bogor AKP Agoeng Ramadhani, S.H., S.I.K, didampingi Kabag Sumda, Pamenwas, serta anggota Polres Bogor, Brimob dan Kodim 0621.

Foto: (Doc. Polres Bogor)

Patroli gabungan ini dalam rangka Cipta Kondisi pasca pemungutan suara dan selama bulan Ramadhan menjelang Idul Fitri 1440 H.

Adapun rute patroli tersebut yaitu ke Kantor KPU Kabupaten Bogor, kantor Bawaslu Kabupaten Bogor, gudang logistik KPU di kawasan pergudangan 3M dan gudang sewa KPU di Kelurahan Pondok Rajeg, serta tempat berkumpul keramaian masyarakat.

Foto: (Doc. Polres Bogor)

Dalam patrolinya melaksanakan pengecekkan serta kontrol anggota yang sedang jaga di Kantor/Gudang KPUD penyelenggara Pemilu 2019 dan lokasi objek vital, personil Polres Bogor tetap bersiaga ke lokasi rawan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kabupaten Bogor.

Edt: Redaksi (AN)