Jelang Tahun Baru, Polsek Ciampea Razia Petasan dan Miras

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Kami berhasil menyita 13.100 butir petasan dr berbagai macam jenis seperti korek api, petasan hajatan dan batang petasan roket, serta menyita miras dari berbagai macam merek sebanyak 312 botol,”

Bogor (Bintangtimur.net) – Kepolisian Sektor (Polsek) Ciampea Polres Bogor menggelar razia minuman keras (Miras) dan petasan. Operasi ini dalam rangka menciptakan kondusifitas jelang peringatan pergantian Tahun Baru 2021.

“Selama dua hari kami melakukan Operasi Gabungan cipta kondisi jelang pergantian tahun baru 2021,” sebut Kapolsek Ciampea, AKP Andri Alam Wijaya melalui siaran pers Humas Polres Bogor, pada Senin (28/12/2020).

Kegiatan yang dilakukan oleh Kapolsek Ciampea bersama enam anggotanya dan Koramil serta Sat Pol PP Ciampea ini berdasarkan surat Maklumat Kapolri nomor MAK/4/ XII/2020.

Dalam operasi ini, pihaknya telah menyita 13.100 butir petasan dan miras dari sejumlah lokasi pertokoan serta pasar di wilayah Kecamatan Ciampea.

Foto: Doc. Humas Polres Bogor

“Kami berhasil menyita 13.100 butir petasan dr berbagai macam jenis seperti korek api, petasan hajatan dan batang petasan roket, serta menyita miras dari berbagai macam merek sebanyak 312 botol,” ungkap AKP Andri. (AF)

Edt: Redaksi (AN)