Kabinet Terisula PP GBN 2020-2025 Diumumkan Ke Publik

Foto: Doc. Ali Mahsun Atmo

“Mohon do’a restu dan dukungan kepada segenap rakyat dan bangsa Indonesia,”

Jakarta (Bintangtimur.net) – Ada 45 Personalia Kabinet Trisula Pimpinan Pusat Gumregah Bakti Nusantara-PP GBN Periode 2020-2025 yang akan diumumkan secara resmi oleh Presiden GBN pada hari Jumat 9 Oktober 2020 Pukul 21.00 WIB live in facebook.

“Mohon do’a restu dan dukungan kepada segenap rakyat dan bangsa Indonesia, kehadiran GBN untuk bangsa dan segenap mahluk yang ada dibumi Nusantara merengkuh kembali sebuah keadilan dan kesejahteraan menggapai kembali kejayaan nusantara yang adil makmur serta adidaya,” kata Presiden GBN, dr. Ali Mahsun ATMO, M. Biomed.

“Ketenangan, ketentraman, kedamaian, kesejukan, kerukunan, kebersamaan, kesatuan dan persatuan bangsa diatas beragama varian perbedaan 750 suku bangsa terlandasi Bhineka Tunggal Ika Tan Hana Dharma Mangrwa hiru membiru rindu Ibu Pertiwi menantikannya. Keadilan dan kesejahteraan hiru membiru rindu segenap rakyat nusa bangsa dan segenap mahluk yang ada dibumi nusantara untuk merengkuhnya kembali. Negeri adil makmur dan adidaya hiru membiru rindu untuk segera terwujud kembali. InsyaAllah kejaizan Tuhan YME selalu sertai anugerah terbesar untuk negeri ini,” ucapnya. (AW)

Edt: Redaksi (AN)